KARAKTERISTIK RESPONDEN














➤ Pelayan Publik Berbasis Aplikasi Online

➤ Pelayanan Publik Diskominfo dalam Sarana dan Prasarana IT

➤ Pelayanan Diskominfo dalam Pendampingan TIK, PPID dan Penyusunan Data



UNSUR PENILAIAN



Nilai skor masing- masing pertanyaan berdasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No. 14 Tahun 2017 dengan nilai :

Skor 1. tidak (mudah/cepat/baik/sesuai/sopan/signifikan/berpengaruh)
Skor 2. kurang (mudah/cepat/baik/sesuai/sopan/signifikan/berpengaruh)
Skor 3. mudah/cepat/baik/sesuai/sopan/signifikan/berpengaruh
Skor 4. Sangat (mudah/cepat/baik/sesuai/sopan/signifikan/berpengaruh)

Mohon Kiranya Bapak/Ibu/Saudara(i) Responden memahami ketentuan skor tersebut sebelum melanjutkan pada pertanyaan berikutnya.

0 / 4



0 / 4



0 / 4



0 / 4



0 / 4



0 / 4



0 / 4



0 / 4



0 / 4



Finish